Training Untuk Perusahaan

Training Untuk Perusahaan

Training Untuk Perusahaan dengan outbound Malang Sentosa Bumi Wijaya (PT. SBW) pabrik pemrosesan kelapa sawit yang disebut anak perusahaan dari Dharma Agung Wijaya (DAW), sukses mengadakan outbound bersama dengan karyawan yang dilaksanakn pada 18-21 Mei 2017 lantas, berada di Pulau Rendayan Kabupaten Bengkayang.

 

Pekerjaan itu dikerjakan untuk mengapresiasi kapasitas karyawan yang sudah membuahkan produksi yang baik ditahun 2016. Diluar itu outbound yang dikerjakan ikut dalam rencana memperingati 1 (satu) tahun beroperasinya Pabrik Kelapa Sawit yang berada di Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang (Baca : PT. SBW Peringati Satu Tahun).

 

Training Untuk Perusahaan - http://cityslickerssalon.com

Acara yang bertopik “Sinergize Untuk Tingkatkan Produktivitas” itu berisi game mudah untuk tingkatkan konsentrasi, serta game yang berbentuk pertandingan antar karyawan sesudah dibuat grup. Supaya tidak ada ketidaksamaan pada peserta, semua membaur menjad satu, baik dari level Asisten, security, serta karyawan.

 

Dalam sambutan nya pada agenda pembukaan, Bapak Emrin Ilham S sebagai Pimpinan PT. SBW mengemukakan “dalam agenda kesempatan ini kita membaur untuk membuat kepaduan team, serta kita tinggalkan ketidaksamaan suku, ras, serta agama diantra kita. hal itu supaya kita bisa memaknai perolehan arah bersama dengan tiada melihat ketidaksamaan”.

 

Tri Wibowo sebagai Humas PT. SBW mengemukakan jika pekerjaan itu dibagai jadi 2 (dua) batch, hal itu untuk membagi karyawan supaya tidak mengganggu oprasional pabrik. Keseluruhan karyawan yang berperan serta ialah sekitar 120 karyawan dengan semasing batch seputar 60 Karyawan.

Pulau Randayan diambil sebab adalah arah tujuan wisata yang cukuplah terkenal di Kalimantan Barat. Pemandangan pantai serta panorama bawah laut yang menarik jadi salah satunya fakta panitia pilih tempat itu menjadi tempat outbound pada tahun 2017. “kita mengharap karenanya ada pekerjaan ini, karyawan terasa kerja hasil keras mereka dihargai penuh oleh perusahaan, sekaligus juga mempromokan kekuatan tempat wisata yang berada di Kalimantan Barat”katanya.

 

Acara outbound itu ditutup dengan bagikan hadiah pada grup terunggul yang mendapatkan nilai paling tinggi. Diluar itu, panitia ikut bagikan hadiah pada peserta yang berpredikat sangat disiplin, sangat patuh ketentuan, sangat semangat, serta peserta ter exis.

 

Pada acara penutupan, Direktur DAW Bapak Sugeng Supriyatno mengemukakan “keinginan management jika sesudah terdapatnya pekerjaan ini, ada pergantian semangat kerja dalam sampai tujuan produksi, serta kita menjadi karyawan masih melakukan filosofi perusahaan untuk sampai sukses, yakni kejujuran, ulet, telaten, serta disertai dengan Do’a.

sesudah mengemukakan sambutannya, Bapak Sugeng bagikan hadiah berbentuk arloji pada beberapa peserta outbound yang mendapatkan predikat terunggul.

Tahu dan memahami adanya “individual differences” yaitu tiap-tiap individu adalah unik.

Bisa kerjakan penilaian pada diri sendiri “Self Assessment” bila potensi diri berada di tangan kita sendiri dan pada pilihan-pilihan kita.

Naikkan kepekaan “Self Awareness” pada seorang yang lainnya.

Naikkan kepercayaan diri dan keberanian mengambil peluang “Risk Taking Behavior”.

Naikkan ketrampilan komunikasi.

Bisa membuat gagasan dengan pertimbangan peluang dan konsekuensinya.

Bisa membuat tim yang efektif / kesatuan.

Naikkan kekuatan kepemimpinan.

Menumbuhkan sikap ksatria dan sportif.

Leave a Comment